Langsung ke konten utama

Quotes : How Owl sees the world (karya: Alam Syah Pratama)

Tanyakan pada diri sendiri untuk memahami siapa kita dan apa tujuan kita

Apa yang menyenangkan

Apa yang saya inginkan?

Apa kekuatan saya dan kelemahan saya?

Saya adalah seorang yang?

Saya ingin menjadI orang yang?

Saya ingin orang lain menganggap saya sebagai orang yang

TRAVEL FAR ENOUGH, YOU MEET YOURSELF

IT’S REALLY IMPORTANT TO KNOW ABOUT YOURSELF

Wrong is wrong, even if everyone is doing it

Right is right, even if only you are doing it

Sometimes you need to look at life from a different respective

Creativity is just connecting things. When you ask creative people how they did something, they feel a little guilty because they didn’t really do it, they just saw something

Steve Jobs

When you make a creativity not everyone will understand but the one who do will never forget about you

Jangan batasi diri kita untuk terus berkarya, jangan jadikan keterbatasan apapun sebagai alasan untuk kita tidakberkarya. Selalu lihat sesuatu dengan cara pandang berbeda, selalu temukan cara cara baru dan buat hal hal baru. Kita harus selalu ingat seorang kreatif akan selalu menemukan cara untuk menciptakan sesuatu yang baru dengan memanfaatkan sesuatu yang sudah ada, jadilah creator!

KNOWING IS NOT ENOUGH WE MUST APPLY AND WILLING IS NOT ENOUGH WE MUST DO (BRUCE LEE)

What you need? Just a first step and never stop

Start before you are ready

If you don’t do it, someone else will

TULIS BUKU YANG INGIN KAU BACA

LUKIS GAMBAR YAN INGIN KAULIHAT

CIPTAKAN LAGU YANG INGIN KAU DENGAR

BUAT GERAKAN YANG INGN KAULAKUKAN

CIPTAKAN APAPUN YANG KAU MAU

 IF YOU DON’T TAKE RISKS YOU CAN’T CREATE A FUTURE

(Monkey D Luffy)

INDEPENDENT WHY NOT?

Media social membebaskan kita untuk berekspesi dan menunjukkan karya kita

Make a Choice take a Chance and make a Change

THE MORE WE SHARE THE MORE WE HAVE

BE A WARRIOR NOT WORRIER

THE GREAT SATISFACTON COMES FROM SHARING WITH OTHERS

Saya ingin aksesoris yang unik untuk dekorasi kamar, karena tak ada yang menyediakan, maka saya membuatnya

Saya ingin memakai kausbergambar kartun, karena sulit mencarinya, maka saya membuatnya

Saya ingin mengajarkan keterampilan enggambar saya,maka saya membuat gerakan belaajar menggambar

Everything in life teaches you a lesson, you just have to be willing to learn

FOUR STEPS LADDER

MAKE YOUR STUFF

SHARE ON INTERNET

FIND PEOPLE WITH THE SAME PASSIONS

MAKE A COLLABORATION

Secara sederhana dalam penciptaan karya, kita berusaha untuk meraih tiga hal:

1.       Membebaskan diriuntuk berkarya sesuai dengan hati

2.       Memberikan manfaat kepada orang lain dengan hasil karya kita

3.       Dan lebih jauhnya sebagai bentuk “bisnis” secara pribadi, dengan menjadikan hobi sebagai profesi atau menghasilkan profit melalui halhal yang kita sukai

Succes has a simple formula do your best and people will like it!

Be a voice not an echo

Before you make a brand, Think!

Is it True?

Is it helpful?

Is it Inspiring?

Is it Necessary?

Is it Kind?

PROMOTE YOUR SELF, YOU ARE YOUR OWN BRAND

Be bold or be Italic Never be regular

ASPIRE TO INSPIRE BEFORE WE EXPIRE

YOU DON’T HAVE TO BE GREAT TO START BUT YOU HAVE START TO BE GREAT!

DON’T STOP WHEN YOU ARE TIRED.STOP WHEN YOU ARE DONE

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal dan Jawaban Sifat Aljabar Bilangan Real

Materi Matematika Sekolah Dasar K13

🙌Materi Pokok Matematika SD Kelas I (satu) 3.1     BILANGAN CACAH sampai dengan 99 sebagai banyak anggota suatu kumpulan objek. 3.2    BILANGAN SAMPAI DUA ANGKA dan NILAI TEMPAT penyusun lambang bilangan menggunakan kumpulan benda konkret serta cara membacanya. 3.3   Membandingkan dua BILANGAN SAMPAI DUA ANGKA dengan menggunakan kumpulan benda-benda konkret. 3.4 .  PENJUMLAHAN dan PENGURANGAN BILANGAN yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 99 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan. 3.5   Mengenal POLA BILANGAN yang berkaitan dengan kumpulan benda/gambar/gerakan atau lainnya. 3.6   Mengenal BANGUN RUANG dan BANGUN DATAR dengan menggunakan berbagai benda konkret. 3.7          Mengidentifikasi BANGUN DATAR yang dapat disusun membentuk pola pengubinan. 3.8   Mengenal dan menentukan PANJANG dan BERAT DENGAN SATUAN TIDAK BAKU menggunakan benda/situasi konkret. 3.9        Membandingkan PANJANG, BERAT, LAMANYA WAKTU, dan SUHU menggunak