Langsung ke konten utama

Fungsi Kuadrat: Menentukan Grafik Persamaan Kuadrat (MATERI SMA)

referensi:https://suaidinmath.wordpress.com/ design: canva atabimbel (Jl. K.H.Ahmad Dahlan 5 Tirto Pekalongan)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Quotes : How Owl sees the world (karya: Alam Syah Pratama)

Tanyakan pada diri sendiri untuk memahami siapa kita dan apa tujuan kita Apa yang menyenangkan Apa yang saya inginkan? Apa kekuatan saya dan kelemahan saya? Saya adalah seorang yang? Saya ingin menjadI orang yang? Saya ingin orang lain menganggap saya sebagai orang yang TRAVEL FAR ENOUGH, YOU MEET YOURSELF IT’S REALLY IMPORTANT TO KNOW ABOUT YOURSELF Wrong is wrong, even if everyone is doing it Right is right, even if only you are doing it Sometimes you need to look at life from a different respective Creativity is just connecting things. When you ask creative people how they did something, they feel a little guilty because they didn’t really do it, they just saw something Steve Jobs When you make a creativity not everyone will understand but the one who do will never forget about you Jangan batasi diri kita untuk terus berkarya, jangan jadikan keterbatasan apapun sebagai alasan untuk kita tidakberkarya. Selalu lihat sesuatu dengan cara pandang berbeda, se

Contoh Soal dan Jawaban Sifat Aljabar Bilangan Real

Materi Matematika Sekolah Dasar K13

🙌Materi Pokok Matematika SD Kelas I (satu) 3.1     BILANGAN CACAH sampai dengan 99 sebagai banyak anggota suatu kumpulan objek. 3.2    BILANGAN SAMPAI DUA ANGKA dan NILAI TEMPAT penyusun lambang bilangan menggunakan kumpulan benda konkret serta cara membacanya. 3.3   Membandingkan dua BILANGAN SAMPAI DUA ANGKA dengan menggunakan kumpulan benda-benda konkret. 3.4 .  PENJUMLAHAN dan PENGURANGAN BILANGAN yang melibatkan bilangan cacah sampai dengan 99 dalam kehidupan sehari-hari serta mengaitkan penjumlahan dan pengurangan. 3.5   Mengenal POLA BILANGAN yang berkaitan dengan kumpulan benda/gambar/gerakan atau lainnya. 3.6   Mengenal BANGUN RUANG dan BANGUN DATAR dengan menggunakan berbagai benda konkret. 3.7          Mengidentifikasi BANGUN DATAR yang dapat disusun membentuk pola pengubinan. 3.8   Mengenal dan menentukan PANJANG dan BERAT DENGAN SATUAN TIDAK BAKU menggunakan benda/situasi konkret. 3.9        Membandingkan PANJANG, BERAT, LAMANYA WAKTU, dan SUHU menggunak